Sunday 20 February 2011

Shoutouts

sekarang jam 8.14. ditanyain anak2 nonton TPB cup ga, yah hari ini break dulu ya. tadinya gue gabisa yang siang doang, karena gue mau disatronin enyak babe. eh yah seperti biasa anak biarpun cuma satu dibuang-buang, batallah itu acara. gue keburu ga mood buat nonton. yg malem sebenernya bisa siiiiiiih, tapi yah gimana ya capek (padahal daritadi tinggal duduk doang, nyetir aje kaga). oke ga peduli juga sih Ning,
sekip.

tugas PRI apakabar Ning? persetan. capek gue nurutin lo terus, maunya apa sih hh. padahal printer udah bisa. niatnya kalo udah bisa biar ngeprint PRI nya gampang, tapi malah lebih menarik ngeprint panji panji *** rahasia adadeeeh kalo mau liat sok atuh ke kosan (ladek).

***

irony oh irony.
jadi tong sampahnya 2 (calon) pasangan itu sudah biasa. yang kocak adalah gue menyadari bahwa masalah mereka sama. yang lebih kocak lagi adalah karena masalah mereka sama, ke keduanya gue juga memberikan nasihat yang sama.

literally.
ada satu scene gue bener2 copas chat gue ke dua orang dari dua pasangan.

swt kan?
dan rasa-rasanya, gue punya solusi yang tepat.
rasanya gue pengen play God dan menjumput si wanita dari pasangan 1 dan si pria dari pasangan 2 lalu menikahkan mereka.
sumpah, tanpa mereka sadari, mereka murni sekepala. omongannya sama, pikirannya sama, perasaannya sama.
damn, it's terrifying.

tapi mungkin ini peringatan bagi gue. semua-muanya emang harus dipikirin bener2. tapi, pada akhirnya ini semua perkara hati. jadi udah Ning, gausah dipikir berlebihan. cukup senyam senyum aja kalo ada bunyi 'ping', kaga usah dipikir gimana gimana.
a.
ha.
ha.
ha.
ha.
hmm.

2 comments:

Anonymous said...

njieeeeeh

Setyaning Prastiti said...

cikiciw

Post a Comment