Saturday 28 May 2011

Gausah dibaca, murni curhat -

Plis jangan simpulkan post ini sbg tanda bahwa gue galau.
Gue cuma, apa ya, sedang berada di momen paling gaasik dalam idup gue.
Enggak, gaada masalah yang demikian parahnya atau gimana, ga yg lg nangiiiis mulu jg, ini cuma lebih kearah, gue sadar bgt udah ngancurin idup gue, disaat yang paling gatepat.
Dan disaat seperti ini, gue tau banget solusinya itu apa. Ya gue lari dulu. Not cowardly run to let time heal the wounds, tp lebih kearah lari dari diri gue sendiri, biar at least gue ga membenci diri gue sendiri. Ga ngerti ya? Yang sabar ya bro -_-.
Momen kyk gini gue butuh sendiri, di kamar atau di mobil, ga ketemu 1 manusiapun. Gue bahkan bisa ngebaret perasaan gue sendiri, apalagi perasaan orang lain. Gue bahkan muak dan bisa marah2 denger suara sendiri, apalagi suara orang lain.
Tapi kayaknya Allah ga ngasi.
Sekarang itu gue bener2 kyk di-BREK!-in, "Nih ya Asti, adepin". Dari luka lama yang gue biarin kebuka, gue cuma minum pain killer doang, sampe luka yang udah gue amputasi kayaknya semua nyeri lagi. Dan sekarang, Tuhan gamau ngasi anestesi. Satu-satunya cara, ya gue disuruh adepin.
Dan gue capek. Hh 3 kata ini udah gue ulang berjuta kali, baik dengan nada dramatis maupun super datar. Gue emang tau, masalah-masalah ini akan harus gue adepin, tapi gue udah 'ngejadwalin' ini untuk gue adepin someday. Eh semuanya kayak dipercepat gitu, BREK!, jadi sekarang. Dikala gue bener-bener gapunya tenaga.
Libur gue yg cuma 2 minggu itu bener-bener gue padetin, ya karena gue tau kalo ga gitu, gue gabakal bisa ketemu orang-orang sesemester paling cepet. Ketika lo liburan bukan karena pengen tapi karena biar ga nyesel, damn itu pathetic bgt loh.
Gue ga pernah seuring-uringan ini. Gue pengen ngobrol sama siapapun. Udah ol fb msn bbm gue pasang available, begitu ada bbm masuk, lgsg gue end chat aja gitu. Ada chat fb, lgsg close all tab aja gitu. Padahal gue lg kangeeeeen banget, eh begitu dia chat, hiyah gue lgsg jutek ga jelas terus off. Tapi abis itu dengan labilnya pengen bgt nyapa sampe jumpalitan di kasur saking galaunya.
Disaat seperti ini emg bener2 sangat ga disarankan mendekati gue. Lo bisa baret bgt. Tapiiiiii, disatu sisi, gue sangaaaaaat membutuhkan teman. YaAllah, turunkanlah orang yang tau kapan harus nyapa dan kapan harus diam, teman yang bisa dengan sabar sadar bahwa ini semua ga untuk diambil hati. Tolong dong YaAllah, seteres nih forever alone.
Ah untuk orang-orang yang baret karena gue, maaf banget sumpah. Percayalah, gue disini bolak balik ngetik nama kalian untuk gue chat, tapi gue apus lagi karena gue tau gue lg ga asik bgt. Maaf banget ya, gue lagi uring-uringan. I'm about to face the fact that I've ruined my lifetime dream yet I got to suck it all up dan ikut diklat prokm which is yang tau gue akan tau bahwa men gue benci banget itu.
Gue butuh Sola ih shit ngapa jauh banget sih lo?

0 comments:

Post a Comment