Wednesday 22 June 2011

Back to Coda

Ketika lo kira being at rock bottom would keep you away from being hurt by a simple melodramatic issues, dan lo sadar bahwa itu salah, men, now that's what fucked up is all about.

Kenapa gue bisa ngira lo akan bisa menemani gue jatoh sih?

Ada sejuta pertanyaan penting di otak gue. Kenapa gue ga dapet sipil? Kenapa gue dibuang ke tl? Gue harus usaha pindah ngejer sipil apa jalanin tl? Gue sanggup ga di tl? Benernya bidang gue yg mana? Ini gue dimasukin tl maksutnya ditunjukkan jalan yg benar apa dihukum karena teledor?....dan bla bla bla like literally, I can pull out a million of these shits.

Tapi andai gue dikasi kesempatan untuk nanya salah satu dari itu semua ke Tuhan dan dapet jawabannya secara langsung (ngimpi), gue bakal buang semua pertanyaan penting itu demi 1 pertanyaan.

Karena gue bener bener ga ngerti.

Gue yakin ini bukan lo.
Jadi kenapa?
Kenapa?

Sakit njing.
Sakit.

Udah sono lu ning, sampe mati ulang aje noh dua kata.

Wonder why waking up in the morning is by far the hardest darn thing to do.
Nyeh.

0 comments:

Post a Comment