Thursday 14 March 2013

Penuh


Jadi ceritanya tone post ini akan sedikit kelabu, pasca sedang banjir emosinya sang empunya blog. 
Tapi sebelom kita ngelabu, ada baiknya saya dan seluruh rekan redaksi yang terdiri saya dan sejuta cermin mengucapkan terimakasih banyak bagi para pengunjung blog saya, yeayyy!!!!!!! <3>

Ah, tadinya saya sudah pesimis akan ada yang lihat setelah penelantaran yang lamanya ga lucu, tapi ternyata..........*mendayu-dayu*.
Yak, kini mari kita desaturate.
Ceritanya mau UTS. Ceritanya belum belajar, karena procrastinating lvl. Tugu Tani. Denger-denger petani, kok diem doang, dikata padi bisa manen diri sendiri. 
Wah ini sih yang namanya parno akademik pertama Setyaning, selama 20 tahun beliau idup. Benci banget sumpah. Kalo tugas pribadi sih bisa gampar-gampar pipi sendiri biar buruan kelarin. Lah kalo............
Ga lucu banget kalo semester ini tau-tau terjun bebas nilainya. Bakar kosan sih kalo ternyata seorang Asti cuma berhasil two-hits wonder. Hhhh entah kenapa akhir-akhir ini ruginya jadi orang ambisius dan perfeksionis di bidang tertentu lagi ngapung banget.
Ditambah lagi stress kebanyakan ditolak. Hadeh sih kalo ini.
Duh males banget kalo beneran sampe ga dapet, terus harus kumpul, harus memohon-mohon hati ke hati atau bahkan marah-marah. Itu aduhnya, aduuuuuh banget.
Sesering itu loh gue ngomong ke diri sendiri, "Ti, Askaradhiva tuh bukan Folklore. Ngapain dibelain segitunya sih? Mereka belom nunjukin apa yang udah Folklore tunjukin sama sekali gitu. Jangan buang-buang tenaga buat sesuatu yang ga layak ah." Tapi tetap tuch tidak bisa. Hhhh apa nyewa hati Yudiandra buat sehari? Ngapain itumah, nyolong hati onta juga sama aja kosongnya. 
Dan SMS. Akhir-akhir ini bunyi SMS yang cuma "TING!" itu bener-bener bikin ngilu something within, entah apa. Kalo ga berita yang bikin bete asu, sedih asu, ya pasti marah asu. Ga ada sms ceria sama sekali agaknya. Those moments when you're dying to throw your phones out.
Ah satu lagi sih masalah yang udah bikin idup jadi hellish sejak liburan. Tapi kalo yang ini, gue malu banget sama diri sendiri kalo dikalahin sama masalah sehumani ini. 
Dan gue ga akan kalah.
Kita deh, ga akan kalah.
Ah udahlah, badmood total, baliklah ke tugas-tugas ini, sampe UTS gue jelek gara-gara ini semua, gue beli chainsaw, kita bikin Bandung Massacre. 
Jalja segye, fuck you.

0 comments:

Post a Comment