Saturday 2 July 2011

Ha-Lo

On the night like this, that're so many things I.....done.
Kalo dilanjutin tar dibilang galau -_- gue tau kok apasih bgt.

Kira kira ada 1000x gue buka blogger, siap2 posting, dan... keluar begitu saja. Padahal banyaaaak bgt yg pengen gue tulis. Dari yg depressing kyk salah jurusan, sampe yang penting kayak betapa gue muak sama issue issue penting caelaaah padahal plg gue doag yg nganggep penting, yang galau galau abg gicudee :3 :3, sampe yg nyampah, like this one time gue liat anak kecil di pedaleman yang make kaos 'Keep Calm and Carry On'. Plis dek, tau dari manaaa (۳˚Д˚)۳ ga penting ya kan udah gue bilang, sapa suruh baca blog gue (σ¬˛¬͡)σ

One day gue akan post galau keterlaluan tentang TL, sampe kalian yg baca mewek deh, janji. Jiaelah sok asik lu ning kayak indra bekti. Tp skrg, 1-1nya yg kepikiran di gue adalah nanti ketika perkenalan anak baru sm IAS, pasti kan gilirannya folklore. Ntar udah keren-keren dg suara ngebas dan sok wibawa ngmg 'Perkenalkan saya Setyaning Prastiti panggilan Asti', sambil eyyaa sibak rambut dikit, yg plis bgt jangan sampe harus dipangkas. Eeeh lanjutannya '...Dari Teknik Lingkungan 2010' EAAAA ga macho abis. Lebih kasian lagi anak GD yg udah mau bertandang buat ngecengin TL Babes, eh yg lg siskamling di himpunan gue (¬͡͡˛ ¬͡͡) ga kebayang betapa nestapanya.

Keuntungan jadi TL Babes adalah, gue tidak (merasa) wajib ikut PROKM. Apa itu? Males jelasin -_- kalo mau tau, tanya caploks terdekat, itu tugas mereka.
Ngakak adalah, suatu malam menerima BBM dan mention dari seorang pria, ehm, irit pelanggan setia mandiri yang ngelaundry di 5asec. Intinya dia marah marah sendiri, tadinya sih ga gue gubris, gue kira dia lg sok marshanda, tp ternyata dia murka karena gue, sekali lagi gue, yg bener2 gapernah ikut diklat apalagi tes materi, disebut pertama sebagai anggota Opclose huahahaha yeah I'm awesome. Opclose itu bergengsi lowch, untuk nonlap itu yg paling awesome. Aduh gimana yah, ini sih yg namanya karisma.
Kenapa gue (pernah) milih nonlap? Karena 1) gue bengek, dan 2) konon diklat keamanan itu capek parah.

Setelah beberapa hari belakangan ini sibuk ngamatin twit anak2 keamanan yg sedemikian banyaknya gue sampe curiga salah satu latian mereka adalah olah tuit, gue menyimpulkan satu fakta yang diakui benar walaupun pahit oleh semua orang, bahwa diklat keamanan itu sama plek dg..........latihan SSD.
Huahahahaha rasanya pengen banget ngetawain Amel si abas teu puguh. Mampus lu, sok2an SMA gamau SSD, rasain lu ya huahaha. Dan tau gitu, gue harusnya kuat -_- eh tapi gatau sih, diklatnya mayan malem, eksterior gue pasti kuat, tapi di dalem, yah paling paru gue protol.

Intinya, anak bawah yg ingin jadi divisi keamanan PROKM selanjutnya, ikuti saran saya. Masuk drama di SMA Anda. Otomatis Anda akan awesome (‾‾•̩̩̩•̩̩̩‾‾)♉

Sekian dari saya, idih gila penting banget setengah empat pagi gue ngepost gini doang, punteun nyampah, salam, ES ES DE TUJU LAPAN *prok* BRAPOH!
UWOH!

0 comments:

Post a Comment